Tentang Gue

Riska Wiratmaja, lahir di Surabaya 18 Mei 1985, wanita yang gemar untuk mengetahui belahan bumi lainnya. Tentunya saya juga suka menulis sesuatu dan saya ceritakan kepada teman-teman saya lainnya yang juga membaca tulisan gak penting saya ini. Oh iya. Kini saya bekerja di sebuah travel agent di seputaran Denpasar Bali. Nah, mau tau saya itu bagaimana ?

Saya itu :

  • Suka Jalan – Jalan
  • Mengunjungi objek wisata
  • Mengetahui kehidupan masyarakat daerah lain
  • Mengabadikan pemandangan yang saya temui dengan gadget atau pocket imut

Kalo di tanya FaceBook dan Twitter saya harus jawab apa donk ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s